Posted in Absurd Stories

Cuap-Cuap Penggabutan

Jum’at, 05 Mei 2017 • 2:21 PM

 

Hello! Long time no see, long time no story!

Setelah blog ini pernah terhapus sekian lama aing tidak menulis entri, now I will start it from beginning again!

Yak, jadi beberapa waktu lalu, gue sempet nggak sengaja ngehapus ini blog yang “anjir tulisannya banyak yang belum gue salin ke drive gue“! Gemas banget rasanya pas tragedi tersebut terjadi sampai akhirnya gue malas ngeblog berbulan-bulan—dan waktu itu juga lagi sibuk-sibuknya sama urusan kelas XII sih.

Yah, sebenernya nggak guna juga sih, mau blog ini kehapus atau nggak, nggak ada yang baca juga kan hehe. But, guys, gue kangen banget buat cuap-cuap tidak jelas lagi di sini 😦

Jadi, berhubung sekarang gue udah lulus dan jadi pengangguran, gue akan kembali produktif untuk menulis tidak jelas lagi! Yeay. (ada yang peduli?)

Rencana sih, gue bakal pakai blog ini untuk menulis review-review gitu deh. Yah, sometimes mungkin bakal dipakai buat nulis about my cheesy story bla bla bla yang as always tidak jelas lagi kali ya? (again, ada yang peduli?)

Ah, pokoknya sedang ingin mencoba nulis hal baru sih. Terus juga karena gue nggak ngerti gimana buat one-line-spacing di sini, puisi-puisi gue akan berpindah lapak ke Tumblr! Sila-sila jika ada yang mau mampir url-nya ada di panel sebelah kanan! (padahal blog ini aja nggak ada yang baca)

 

See ya deh!